Kasus Zaskia Gotik Sita Waktu Tiga Rekannya

Kompas.com - 21/03/2016, 21:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani rangkaian proses pemeriksaan sebagai saksi agaknya telah menyita waktu trio selebriti Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe), dan Denny Cagur. Seperti diketahui, ketiganya adalah penyanyi dan pembawa acara yang punya jadwal padat.

Kuasa hukum mereka, Minola Sebayang, mengatakan bahwa Jupe dan Ayu terpaksa menunda kehadirannya pada acara Pesbuker yang tayang di ANTV. Sedangkan Denny harus meminta izin datang terlambat mengisi acara Happy Show, Trans TV.

"Kalau Jupe minta ditunda, kalau Ayu juga sepertinya ditunda, kalau Denny tetap hadir, mungkin sedikit terlambat," kata Minola saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Namun, Minola berharap bahwa pemanggilan ketiga kliennya ini sudah mencukupi informasi yang diperlukan polisi.

"Tadi penyidik bilang terkait ini akan dipusatkan penyidikan di (bagian) Cyber Crime, kami berharap ini cukup untuk memenuhi informasinya," ujar Minola.

Dalam hal ini Minola menolak membicarakan kerugian kliennya lantaran waktu yang tersita akibat kasus ini.

"Ini kan enggak bicara untung rugi, kewajiban mereka untuk datang kalau diminta ya maka mereka akan diganggu, enggak akan merusak hubungan mereka," ujar Minola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.