Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasus Zaskia Gotik Sita Waktu Tiga Rekannya

Kompas.com - 21/03/2016, 21:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani rangkaian proses pemeriksaan sebagai saksi agaknya telah menyita waktu trio selebriti Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe), dan Denny Cagur. Seperti diketahui, ketiganya adalah penyanyi dan pembawa acara yang punya jadwal padat.

Kuasa hukum mereka, Minola Sebayang, mengatakan bahwa Jupe dan Ayu terpaksa menunda kehadirannya pada acara Pesbuker yang tayang di ANTV. Sedangkan Denny harus meminta izin datang terlambat mengisi acara Happy Show, Trans TV.

"Kalau Jupe minta ditunda, kalau Ayu juga sepertinya ditunda, kalau Denny tetap hadir, mungkin sedikit terlambat," kata Minola saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Namun, Minola berharap bahwa pemanggilan ketiga kliennya ini sudah mencukupi informasi yang diperlukan polisi.

"Tadi penyidik bilang terkait ini akan dipusatkan penyidikan di (bagian) Cyber Crime, kami berharap ini cukup untuk memenuhi informasinya," ujar Minola.

Dalam hal ini Minola menolak membicarakan kerugian kliennya lantaran waktu yang tersita akibat kasus ini.

"Ini kan enggak bicara untung rugi, kewajiban mereka untuk datang kalau diminta ya maka mereka akan diganggu, enggak akan merusak hubungan mereka," ujar Minola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com