Citra Scholastika Semakin Takut Naik Taksi

Kompas.com - 22/03/2016, 18:00 WIB
Citra Scholastika hadir pada sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANCitra Scholastika hadir pada sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Aksi mogok sopir taksi yang berujung kerusuhan pada pagi tadi, membuat vokalis Citra Scholastika semakin takut menggunakan jasa transportasi itu.

"Jadi makin takut naik taksi," kata Citra dalam wawancara di studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2016).

Pelantun "Pasti Bisa" itu mengaku jarang menggunakan taksi semenjak salah satu anggota keluarganya sempat diculik. Akibat kejadian tersebut, Citra mengaku sering khawatir.

"Keluarga aku sempat bermasalah naik taksi sempat diculik juga. Keluargaku juga takut aku naik taksi gara-gara itu," ucapnya.

"Sebenarnya naik taksi itu (mengharapkan) kenyamanan, ketenangan. (Tetapi) kadang ketemu sopir yang nyolot juga, kadang dikasih jalur yang bikin argonya melambung," lanjut dia.

Citra berharap manajemen taksi dapat berbenah diri dengan melakukan sebuah inovasi.

"Seadainya kasih inovasi, pasti kita pakai lagi kok. Mereka yang tidak berinovasi," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.