Stuart Collin dan Risty Tagor Resmi Bercerai

Kompas.com - 24/03/2016, 11:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh artis peran Risty Tagor terhadap suaminya, Stuart Collin, Kamis (24/3/2016).

Risty mengaku lega dengan putusan cerai ini.

"Saya cuma mau bilang alhamdulillah, sekarang sudah lega," kata Risty setelah keluar dari ruang persidangan di PA Jaksel, Ragunan.

Menurut kuasa hukum Risty, Ina Rachman, pertengkaran yang terjadi terus-menerus antara Risty dan Stuart selama membina rumah tangga menjadi pertimbangan yang diterima oleh majelis hakim.

"Tadi majelis hakim memberikan pertimbangan yang bagus. Alasan pertengkaran menjadi alasan perceraian," kata dia.

Untuk hak asuh anak, Ina mengatakan bahwa masalah tersebut berada di luar gugatan materi yang diajukan oleh kliennya. Sebab, gugatan terjadi ketika sang buah hati masih di dalam kandungan.

Begitu pula dengan harta gana-nini. "Risty hanya minta ingin cerai. Kesepakatan yang lain dibicarakan lain hari," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.