Ariel "NOAH" Sudah Berada di Rumah Duka

Kompas.com - 29/03/2016, 19:48 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Musica Studio's, perusahaan rekaman yang menaungi  NOAH, mengatakan bahwa Ariel, vokalis band itu, kini sudah berada di kediaman orangtuanya  di Jalan Tanjungsari Raya, Antapani, Bandung, Jawa Barat.

Di rumah tersebut, jenazah ayahnya, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh, disemayamkan.

Ariel berangkat dari Jakarta sesudah mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, pada Selasa (29/3/2016) pukul 13.00 WIB, dalam usia 65 tahun.

"Ariel saat ini sudah di rumah," ucap Drian S Nugroho, Marketing Manager & International Manager Musica Studio's, ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon pada Selasa.

Ariel membatalkan rencana keberangkatannya dengan menumpang pesawat terbang dari Jakarta ke Malang, Jawa Timur, di mana NOAH akan tampil pada konser #BangkitUntukSatu di Lapangan Rampal, pada Rabu (30/3/2016).

"Tadi memang lagi di Jakarta mau ke Malang, cuma dia cancel karena ada kabar duka ini,"  terang Drian.

Namun, hingga kini Ariel maupun NOAH belum memastikan akan batal atau tetap tampil dalam konser itu.

"Belum ada kabar lagi sih, karena masih ada suasana berkabung juga ya," terang Drian lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.