Hindari Risiko karena Reza Rahadian Sakit, "Shooting" Film "Rudy Habibie" Dihentikan Dulu

Kompas.com - 01/04/2016, 13:11 WIB
Artis peran Reza Rahadian terbaring sakit di rumah sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) akibat penyakit tipus. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Reza Rahadian terbaring sakit di rumah sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) akibat penyakit tipus.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser eksekutif film Rudy Habibie menyatakan bahwa kegiatan pengambilan gambar sementara dihentikan karena aktor Reza Rahadian sakit.

Reza Rahadian, yang berperan sebagai BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun (2012) dan film Rudy Habibie, yang sedang digarap, tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena tifus.

"Saya tidak mau ambil risiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting," terang Manoj Punjabi, produser eksekutif film itu, dalam siaran pers, Kamis (31/3/2016).

"Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya," sambungnya.

Manoj mengatakan bahwa keputusan menghentikan kegiatan pengambilan gambar itu mungkin akan membuat film tersebut selesai lebih lama.

Film itu dijadwalkan akan ditayangkan pada Lebaran tahun ini.

"Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini," terangnya lagi. (Sella Panduarsa Gareta/Maryati)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X