Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

White Shoes and The Couples Company Lepas "Senja"

Kompas.com - 01/04/2016, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- White Shoes and The Couples Company (WSATCC), yang menyebut genre musik mereka Indonesian pop, merilis sebuah single berjudul "Senja".

Single terbaru band yang terbentuk tahun 2002 ini akan dipakai sebagai soundtrack film dokumenter White Shoes and The Couples Company di Cikini.

"Dengarkan single terbaru WSATCC berjudul 'Senja' untuk soundtrack film dokumenter White Shoes and The Couples Company di Cikini. Lagu 'Senja' akan dirilis dalam format CD saat pemutaran perdana film ini di acara FILM MUSIK MAKAN pada hari Minggu, 3 April 2016 di GoetheHaus Jakarta," tulis pihak WSATCC pada akun resmi Facebook mereka, Kamis (31/3/2016).

"Senja" sesungguhnya bukan lagu yang populer untuk mereka yang sering menonton langsung pertunjukan WSATCC.

Lagu itu pernah dibawakan ketika mereka tampil dalam, antara lain, konser tunggal mereka di Cikini, Jakarta Pusat, tahun lalu.

Band yang terdiri dari Sari (vokal), Saleh (gitar), Rio (gitar), Ricky (bas), Mela (kibor), dan John (drum) tersebut akan memutar film dokumenter perdana mereka pada Minggu (3/4/2016) bertempat di GoetheHaus, Jakarta.

Single itu bisa Anda dengarkan di soundcloud mereka. (Salmand Ahmad/Adhityaswara Nuswandana)

Artikel ini diambil dari hai-online.com dengan judul  "White Shoes Sebarkan Single Terbaru Berjudul Senja".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com