Ungu Bakal Ramaikan Pemutaran Film "Get Up Stand Up"

Kompas.com - 04/04/2016, 16:12 WIB
Band Ungu diabadikan dalam acara syukuran vokalis Pasha (tengah) terkait ia terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, di kantor perusahaan rekaman Trinity Optima Production, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBand Ungu diabadikan dalam acara syukuran vokalis Pasha (tengah) terkait ia terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, di kantor perusahaan rekaman Trinity Optima Production, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Ungu dijadwal tampil dalam rangkaian acara screening film komedi Get Up Stand Up di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Rencananya, Pasha (vokal), Enda (gitar), Onci (gitar), Rowman (drum), dan Makki (bas) akan tampil pada sore hari setelah sesi jumpa pers film yang diproduksi oleh KG Studio.

"Mereka nanti akan tampil membawakan lagu soundtrack dari film itu dan beberapa lagu mereka," kata Public Relation KompasTV Roxanna Rufolda Silalahi atau Riry kepada Kompas.com .

Pantauan Kompas.com, perlengkapan musik band Ungu sudah tertata rapi di halaman depan gedung bioskop. Beberapa kru terlihat sedang melakukan pengecekan tata suara.

Film Get Up Stand Up mengangkat kisah di balik kehidupan para komika. Film yang disutradarai oleh Teezar Sjamsuddin tersebut menampilkan sederet bintang, antara lain Indro "Warkop", Babe Cabita, Abdur, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X