Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxime Bouttier dan Pesta Perpisahan

Kompas.com - 04/04/2016, 22:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam kehidupan nyata, artis film Maxime Bouttier (22) tidak dapat menghadiri pesta perpisahan (prom) saat lulus SMA. Dia tengah sibuk pengambilan gambar ketika itu. Karena itu, ia gembira ketika bermain di film Beauty And The Best ada adegan pesta prom.

"Akhirnya pesta prom juga setelah sekian tahun," kata Maxime saat pemutaran Beauty And The Best khusus untuk wartawan di Jakarta, Selasa (29/3).

Di film tersebut Maxime berperan sebagai Aldo Prasetya, pelajar pintar yang selalu meraih peringkat pertama di sekolah dan pandai bermain piano. Dia menjadi guru privat bagi temannya, Ira, yang seorang model remaja.

"Seru juga, peran saya sebagai cowok cool yang relatif pendiam. Jadi, bukan karena saya tak lancar berbahasa Indonesia peran saya jarang bicara. Perannya memang seperti itu," ujar pria berdarah campuran Indonesia-Perancis ini.

Maxime bercerita, saat shooting di kebun teh di Bandung ada kejadian konyol. Ketika itu, kawanan lebah menyerang para kru pada suatu pagi, November lalu.

"Saya masih di dalam mobil. Waktu mau keluar, bingung melihat orang-orang berlarian. Saya tak jadi keluar mobil. Alhasil, setelah serangan lebah, semua kru bentol-bentol, tetapi shooting tetap berjalan," ucap Maxime.

Hal lain yang membuat senang adalah shooting di ibu kota Jawa Barat itu berlangsung selama dua minggu.

"Biasanya saya ke Bandung paling lama tiga hari. Puas rasanya walau lebih banyak kerja," katanya. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 4 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Pesta Perpisahan".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com