Film BoBoiBoy: The Movie Siap Sajikan Petualangan Baru

Kompas.com - 12/04/2016, 11:15 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses di layar kaca, film seri BoBoiBoy kini siap hadir di layar lebar. BoBoiBoy siap mengajak anak-anak untuk berpetualang bersama keempat temannya yakni Ying, Yaya, Gopal dan Fang.

Dikisahkan BoBoiBoy dan kawan-kawan harus mencari Ochobot yang menghilang. Rupanya Ochobot harus menghadapi Barara yang ingin mengambil kemampual teleportasi darinya.

Barara yang jahat tak segan menyakiti Ochobot. Hal itu membuat BoBoiBoy marah. Bersama Ying, Yaya, Gopal dan Fang, BoBoiBoy pun melawan Barara demi melindungi Ochobot.

Berhasilkah BoBoiBoy melakukannya?

BoBoiBoy akan hadir di jaringan bioskop Blitz Megaplex di seluruh Indonesia mulai Rabu (13/4/2016) mendatang.

Rina Novita, CEO DNA Production sebagai perwakilan Animonsta Studios, merasa optimistis bahwa film ini akan menyusul sukses serialnya yang sudah lebih dahulu digandrungi anak-anak.

"Kami yakin penggemar cilik Indonesia menanti film ini karena serialnya sendiri menjadi salah satu primadona di televisi," katanya saat menggelar jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Yang menarik, film animasi produksi Malaysia ini menggaet band D'MASIV sebagai salah satu pengisi soundtrack dengan lagu berjudul Di Bawah Langit yang Sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.