Demi Konser 50 Tahun, Sam Bimbo Istirahat Total

Kompas.com - 13/04/2016, 13:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Samsudin Hardjakusuma, atau yang lebih dikenal sebagai Sam Bimbo, mengatakan ingin memulihkan kondisi fisiknya demi bisa menggelar konser 50 tahun grup vokal Bimbo.

Sam baru saja terserang ISPA (infeksi saluran pernapasan akut dan dirawat di Rumah Sakit Siloam Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Dalam beberapa waktu ke depan saya akan istirahat total. Karena sudah ada janji kalau tahun depan Bimbo (konser) 50 tahun," ucap Sam saat menggelar jumpa pers di RS Siloam Asri pada Selasa (12/4/2016).

Personel Bimbo yang terdiri dari kakak beradik Sam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo, rencananya akan menggelar konser pada Mei 2017.

Sam berharap sampai hari itu tiba, semua personel Bimbo masih utuh. "Semoga-moga kami bertiga masih ada. Karena kalau enggak ada salah satu, lain lagi ceritanya," kata dia.

Sam pun tak membeberkan konsep apa yang akan dibuat Bimbo. "Sudah ada tim yang mengatur. Kami sebagai anggota Bimbo cuma menjaga kesehatan aja. Ibaratnya, kami hanya wayang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.