Istri Naniel C Yakin: Hubungan Iwan Fals dengan Mas Naniel Baik-baik Saja

Kompas.com - 15/04/2016, 13:42 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Naniel C Yakin, salah seorang pencipta lagu "Bento" mengatakan bahwa hubungan Naniel dengan Iwan Fals baik-baik saja, meski Iwan belum menjenguk Naniel, yang sakit sejak kira-kira tujuh bulan lalu.

"Belum jenguk, belum telepon juga. Jadi, biarkan saja, enggak perlu dikasih tahu," tutur istri Naniel, Nini Widowati, ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com melalui telepon, Rabu (13/4/2016).

"Mungkin (Iwan) sibuk juga. Mas Naniel juga enggak pernah yang nanya-nanyain gitu. Kalau ketemu, ya ayo aja," tutur Nini lagi.

Nini mengungkapkan bahwa Iwan, yang bersama Naniel menciptakan lagu "Bento", pernah beberapa kali bertemu dengan Naniel di Surabaya.

Sebelum sakit dan menetap bersama Nini di sebuah rumah petak kontrakan di Bintaro, Naniel sempat tinggal di sebuah kamar indekos sederhana di Surabaya bersama anak keduanya.

Ketika itu, Naniel, yang merupakan mantan wartawan sebuah surat kabar di Jakarta, bekerja sebagai tenaga lepas di bidang penyelenggaraan acara.

"Kalau ketemu sih enggak terlalu sering. Namun, selama di Surabaya, beberapa kali ketemu. Kalau ulang tahun Bulungan (di Jakarta, tempat komunitas musik berkumpul) juga ketemu," ucapnya.

"Secara personal masih berkawan seperti biasa saja," ucapnya lagi.

Diceritakan oleh Nini, kira-kira tujuh bulan lalu, Naniel terjatuh dan mengalami patah tulang kaki.

Hingga kini, Naniel masih merasakan ngilu pada kakinya sehingga ia tak bisa berjalan. Oleh karena itu, Naniel tidak bisa bekerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.