Tara Basro Bangga Memiliki Kulit Kecoklatan

Kompas.com - 19/04/2016, 18:07 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki kulit kecoklatan, tidak membuat artis peran Tara Basro merasa minder. Tara justru mengaku bangga memiliki warna kulit alami khas masyarakat Indonesia.

"Saya senang-senang saja sih dikasihnya apa. Enggak ngerti juga (sampai kulit berwarna coklat) dan tampil apa adanya saja. Dari awal masuk ke industri (hiburan) ini saja sulit, maunya Indonesian look," ujar Tara ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

"Saya juga justru pengin anak muda tahu, jadi diri sendiri saja bisa oke. Sedih juga kalau lihat anak muda atau perempuan menyakiti dirinya sendiri untuk orang lain," lanjut dia.

Pemain film "A Copy of My Mind" ini mengatakan bahwa kulitnya memang mudah berwarna kecoklatan. Apalagi, ia sering jalan-jalan mengunjungi objek wisata di berbagai daerah.

"Saya enggak tanning. Kebetulan sering di bawah terik matahari. Saya kulit wanita Indonesia banget. Jadi kalau kena matahari cepat matang," imbuhnya. (Achmad Rafiq)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.