Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditugaskan Mewawancara Chris Evans, Ayu Dewi Sempat Tak Percaya

Kompas.com - 21/04/2016, 13:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ayu Dewi (31) mengaku sempat tak percaya ketika didapuk oleh pengelola sebuah acara televisi di Indonesia untuk mewawancara artis Hollywood Chris Evans, pemeran Captain America.

Wawancara itu akan dilakukan oleh Ayu dalam tur promosi film Captain America: Civil War di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, pada Kamis (21/4/2016).

"Waktu kali pertama dengar, masa sih, beneran enggak sih?" cerita Ayu kepada para wartawan di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Kamis.

Ia mengaku pula sempat bingung menentukan akan berdandan seperti apa.

"Pertama bingung, mau pakai baju apa, karena mau bawa misi kebudayaan juga. Niat saya, rambut saya mau disanggul. Cuma, takut disangka mau mantenan, nanti ditanya jodohnya mana gitu," ceritanya lagi, berbumbu canda.

Ia juga mengatakan bahwa akan ada pertanyaan berbeda yang akan diajukannya kepada Evans, dibandingkan dengan pertanyaan-pertanyaan para wartawan.

"Sekarang siap-siap mau meng-compare pertanyaan di dalam otak. Karena, gimana pun, makhluk (pekerja) seni beda kan sama teman-teman jurnalis," ujarnya.

"Tapi, (pekerjan seni) akan keluar lagi kalau hadap-hadapan ke orangnya," sambungnya.

Dalam tur promosi film Captain Amarica: Civil War di Singapura itu, hadir Chris Evans (Captain America), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), dan Joe Russo (sutradara).

Selain acara jumpa pers dan pemutaran film tersebut, akan ada jumpa penggemar ketika para bintang film itu melalui karpet biru pada Kamis malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com