Ditugaskan Mewawancara Chris Evans, Ayu Dewi Sempat Tak Percaya

Kompas.com - 21/04/2016, 13:28 WIB
|
EditorAti Kamil

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Ayu Dewi (31) mengaku sempat tak percaya ketika didapuk oleh pengelola sebuah acara televisi di Indonesia untuk mewawancara artis Hollywood Chris Evans, pemeran Captain America.

Wawancara itu akan dilakukan oleh Ayu dalam tur promosi film Captain America: Civil War di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, pada Kamis (21/4/2016).

"Waktu kali pertama dengar, masa sih, beneran enggak sih?" cerita Ayu kepada para wartawan di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Kamis.

Ia mengaku pula sempat bingung menentukan akan berdandan seperti apa.

"Pertama bingung, mau pakai baju apa, karena mau bawa misi kebudayaan juga. Niat saya, rambut saya mau disanggul. Cuma, takut disangka mau mantenan, nanti ditanya jodohnya mana gitu," ceritanya lagi, berbumbu canda.

Ia juga mengatakan bahwa akan ada pertanyaan berbeda yang akan diajukannya kepada Evans, dibandingkan dengan pertanyaan-pertanyaan para wartawan.

"Sekarang siap-siap mau meng-compare pertanyaan di dalam otak. Karena, gimana pun, makhluk (pekerja) seni beda kan sama teman-teman jurnalis," ujarnya.

"Tapi, (pekerjan seni) akan keluar lagi kalau hadap-hadapan ke orangnya," sambungnya.

Dalam tur promosi film Captain Amarica: Civil War di Singapura itu, hadir Chris Evans (Captain America), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), dan Joe Russo (sutradara).

Selain acara jumpa pers dan pemutaran film tersebut, akan ada jumpa penggemar ketika para bintang film itu melalui karpet biru pada Kamis malam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.