Di Sel Tahanan, Saipul Jamil Lantunkan Lagu "Narapidana"

Kompas.com - 21/04/2016, 16:03 WIB
Saipul Jamil dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGSaipul Jamil dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mencoba menghibur diri dalam sel tahanan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara seusai menjalani sidang kasus dugaan pencabulan anak.

Pria yang karib disapa Bang Ipul ini menyanyikan lagu berjudul "Narapidana" yang dipopulerkan oleh raja dangdut Rhoma Irama.

"Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan," lantun Saipul, Kamis (21/4/2016).

Cengkok dangdut yang khas mengalun lembut dari bibir Saipul yang duduk sambil bersandar pada jeruji besi sel PN Jakarta Utara. Ia juga menatap ke arah luar tahanan, tempat awak media mengabadikan gambarnya.

"Yang benar dipenjara, yang salah tertawa. Sungguh mata dunia memang tak sempurna. Oh, begitulah dunia," lantunnya lagi.

Saipul ditangkap di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis, 18 Februari 2016 lalu, atas laporan dugaan tindak pencabulan terhadap pria berinisial DS (17).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.