Begini Suasana Gala Premier "AADC? 2" di Yogyakarta

Kompas.com - 23/04/2016, 18:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puluhan orang terlihat memadati area gala premier film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di Empire XXI, DI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) sejak pukul 17.00 WIB.

Pantauan Kompas.com, satu per satu selebriti Tanah Air menginjakkan kaki di karpet merah yang tampak tergelar di halaman teater. Ada budayawan dan aktor Butet Kertaredjasa, desainer Dian Pelangi, aktris Cut Mini dan Nirina Zubir.

Terdengar lagu-lagu tema film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu berkumandang menyambut beberapa tamu undangan dan penggemar yang juga mulai memasuki area gala premier. Sementara lampu sorot warna warni menyemarakkan suasana.

Di luar halaman Empire XXI, para warga yang tak berkesempatan masuk memilih berdiri berjejer di depan pagar sambil mengintip suasana penayangan perdana AADC? 2.

Sedangkan kondisi lalu lintas pun tak kalah padatnya di sepanjang jalan Urip Sumoharjo. Sebab, satu jalur jalan ditutup karena diperuntukkan sebagai akses masuk ke lokasi gala premier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.