Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Suasana Gala Premier "AADC? 2" di Yogyakarta

Kompas.com - 23/04/2016, 18:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puluhan orang terlihat memadati area gala premier film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di Empire XXI, DI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) sejak pukul 17.00 WIB.

Pantauan Kompas.com, satu per satu selebriti Tanah Air menginjakkan kaki di karpet merah yang tampak tergelar di halaman teater. Ada budayawan dan aktor Butet Kertaredjasa, desainer Dian Pelangi, aktris Cut Mini dan Nirina Zubir.

Terdengar lagu-lagu tema film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu berkumandang menyambut beberapa tamu undangan dan penggemar yang juga mulai memasuki area gala premier. Sementara lampu sorot warna warni menyemarakkan suasana.

Di luar halaman Empire XXI, para warga yang tak berkesempatan masuk memilih berdiri berjejer di depan pagar sambil mengintip suasana penayangan perdana AADC? 2.

Sedangkan kondisi lalu lintas pun tak kalah padatnya di sepanjang jalan Urip Sumoharjo. Sebab, satu jalur jalan ditutup karena diperuntukkan sebagai akses masuk ke lokasi gala premier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com