Rudi Soedjarwo Sebut "AADC? 2" Luar Biasa

Kompas.com - 25/04/2016, 19:20 WIB
Mira Lesmana dan Riri Riza meniru pose Rangga dan Cinta pada poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Dok Pribadi/TwitterMira Lesmana dan Riri Riza meniru pose Rangga dan Cinta pada poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Rudianto atau Rudi Soedjarwo (44), yang menggarap  film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?, 2002), memberi apresiasi bagi produser film Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza atas rilis film AADC? 2.

Rudi menyatakan bahwa sekuel film AADC? tersebut luar biasa.

"Luar biasa, gila," ucap Rudi, yang langsung memeluk Riri dan Mira sesudah pemutaran perdana film tersebut untuk Jakarta di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Riri, Mira, dan Rudi duduk bersebelahan ketika menonton film yang diputar mulai pukul 14.45 WIB itu.

Rudi tampak menyimak dengan serius film tersebut. Sesekali, ia tertawa menonton adegan Cinta, yang diperani oleh Dian Sastrowardoyo, dan teman-temannya yang tergabung dalam Geng Cinta melempar lelucon dalam film.

Sebelum diadakan pemutaran pertama film tersebut untuk Jakarta, diselenggarakan gala premiere film yang dimainkan oleh Nicholas Saputra sebagai Rangga itu di Yogyakarta. 

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 mengisahkan lanjutan kisah asmara Rangga dengan Cinta yang menggantung dalam film pertama.

Film tersebut pun akan menjawab apakah cerita cinta mereka akan bersatu atau sebaliknya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X