Dipacari Rifky Balweel, Biby Alraen Sempat Diperingatkan Orangtua

Kompas.com - 26/04/2016, 07:49 WIB
Artis peran RifKy Balweel dan sang kekasih, Biby Alraen, diabadikan di kawasan Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran RifKy Balweel dan sang kekasih, Biby Alraen, diabadikan di kawasan Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih baru Rifky Balweel, Biby Alraen, rupanya sempat mendapat peringatan dari kedua orangtuanya. Terutama soal status artis dan duda satu anak yang disandang oleh Rifky.

"Awalnya nge-warning. Dikasih tahu, 'siap mental sama artis yang sudah pernah nikah dan punya anak?'. Pesan-pesan saja tutup kuping, tutup mata sama omongan orang dan sama apa yang seharusnya enggak di lihat," kata Biby saat ditemui di acara Captain America, Celebrity Match Bersama Para Bintang di Lapangan Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Meski memberi peringatan, kedua orangtua Biby memberi lampu hijau untuknya berpacaran dengan mantan suami Risty Tagor itu.

"Ngerestuin, alhamdulillah ngerestuin. Awalnya pasti ditanyalah," ujarnya.

Ia merasa wajar kalau kedua orangtuanya mempertanya kesiapan hati Biby yang akan menjalin kasih dengan seorang lelaku yang sudah pernah menikah.

"Gimana ya namanya orangtua, anaknya pacaran, anaknya belum pernah nikah terus pacaran sama yang sudah pernah nikah paling ditanya aja. Yakin? Siap enggak? Tapi so far so good," kata Biby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.