Denada Nyaman Bergaya Rambut Botak Sebelah

Kompas.com - 29/04/2016, 15:13 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada (37) mengubah potongan rambutnya dengan model botak sebelah. Keinginan dia untuk mengubah gaya rambutnya pun baru terwujud beberapa bulan lalu.

"Emang gua sudah lama pengin. Baru beberapa bulan lalu dan akhirnya baru kesampaian deh kayak gini," kata Denada saat dijumpai di sekitar halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (28/4/2016).

Denada mengakui tidak ada yang menginspirasi dia untuk mengubah gaya rambut. Ia hanya ingin mengubah penampilan.

"Karena sebelumnya pernah bikin yang beda, sekarang pengin sesuatu yang beda lagi," kata dia.

Meski berpenampilan terkesan di luar kebiasaan perempuan, Denada mengaku nyaman dengan potongan tersebut. Sebab, yang merasakan adalah diri sendiri.

"Saya suka, itu yang paling penting. Nyaman atau enggak? Yang merasakan kan diri sendiri," ujar mantan istri fotografer Jerry Aurum tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.