Suami Sheila Marcia Klarifikasi soal Tuduhan Tak Menafkahi Keluarga

Kompas.com - 29/04/2016, 19:44 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia sempat mengaku tak pernah dinafkahi selama ia menikah dengan pemain drum Kiki Mirano.

Berkait dengan pengakuan sang istri, Kiki yang berkesempatan datang ke Jakarta dan memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak akhirnya memberikan klarifikasi.

"Awal kami menikah, ada kesepakatan untuk kerja bersama, usaha bersama," kata Kiki saat dijumpai di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Dengan kata lain, Kiki menampik tudingan Sheila yang menyebutnya tidak pernah memberikan nafkah.

Sebab, saat ditanya bagaimana cara Kiki memberikan nafkah, ia sempat menyebutkan beberapa bisnis kafe yang dijalankannya bersama Sheila sewaktu mereka berdua berdomisili di Yogyakarta.

"Kami jalani, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing. Nah, kafe itu bisnisnya, ini saya mau balik lagi (ke Yogyakarta) untuk jalani bisnis itu lagi," kata Kiki.

"Saya sama Sheila itu sayang keluarga dan anak." lanjutnya. (Okki Margaretha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.