Sheila Marcia: Saya Trauma, Ketakutan, dan Marah

Kompas.com - 30/04/2016, 10:42 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia Joseph (26) bercerita kisah sebenarnya terkait dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dugaan itu membuat bintang sinetron dan film ini berpisah rumah dari Kiki Mirano dan meninggalkan suaminya untuk pindah tempat tinggal di Denpasar, Bali, sejak Desember 2015.

Selama ini Sheila mengaku ditampar satu kali di wajahnya. Tamparan Kiki itu membuat Sheila marah dan meninggalkan suaminya.

Saat mendatangi Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016), Sheila justru mengaku mulai sering mengalami KDRT sesaat setelah menikah.

"Saya trauma. Saya ketakutan dan marah. Saya tidak percaya pernikahan," kata Sheila.

Ibu tiga anak yang berencana mengajukan gugatan perceraian di pengadilan negeri dalam waktu dekat ini menangis setiap mengingat biduk perkawinannya yang ternyata 'tidak sehat' itu.

Dugaan Kiki melakukan KDRT diterima Sheila sejak awal menikah pada 2011 lalu.

Sebelumnya, Kamis (28/4/2016), di tempat yang sama, Kiki membantah tudingan Sheila.

Bantahan juga disampaikan Kiki ke Komisioner Komnas Perlindungan Anak Bagian Pelaporan dan Pengaduan Komnas PA Elizabeth Santosa.

"Tidak pernah ada KDRT! Seperti yang saya bilang, saya dan istri saya, Sheila Marcia, sayang anak dan keluarga," kata Kiki.

Halaman:
Sumber Warta Kota
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.