Diajak Berolah Raga, Priyanka Chopra Pilih Lanjutkan Tidur

Kompas.com - 02/05/2016, 09:40 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Aktris Bollywood Priyanka Chopra bersyukur karena tidak perlu berolahraga keras untuk menjaga kelangsingan tubuhnya.

"Saya bukan penyuka olahraga. Saya dikaruniai gen India sehingga tidak perlu berolah tubuh," tutur perempuan 33 tahun itu kepada Us Weekly, akhir April lalu.

Beberapa lawan mainnya di Baywatch versi layar lebar sering mengajaknya ke pusat kebugaran selama mereka menjalani shooting.

Chopra mengaku dia selalu mencari-cari alasan ketika Kelly Rorhbach, salah satu bintang Baywatch, merayunya untuk berolahraga.

"Saya akan bilang 'saya lanjut tidur setengah jam lagi ya'. Atau saya bilang perut saya sakit dan alasan-alasan lain. Namun mereka berlatih sangat keras. Saya cuma mencoba dan bersembunyi sambil makan burger," tutur pemeran utama film seri Quantico itu.

Chopra juga tidak suka berdiet. "Enggak baik memang. Saya tahu," ujar dia.

Mantan Miss India itu semakin meroket di Hollywood. Setelah membintangi Quantico, ia bersanding dengan Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron dalam Baywatch.

Bulan lalu, namanya masuk dalam jajaran 100 Most Influential People versi majalah Time. Dia juga hadir dalam acara White House Correspondents' Association Dinner, Sabtu (30/4/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber US Weekly
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.