Delapan Hari, "AADC? 2" Raup Dua Juta Penonton

Kompas.com - 06/05/2016, 14:39 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam tempo delapan hari terhitung mulai diputar untuk publik di gedung-gedung bioskop pada 28 April 2016, film Ada Apa dengan Cinta? 2, yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, berhasil mengumpulkan dua juta penonton.

Hal itu disebut oleh artis peran dan model Titi Kamal, yang main sebagai Maura dalam film itu pada akun Instagram-nya, @titi_kamal, Jumat (6/5/2016).

"Alhamdulillah. Bersyukur dan bahagia bisa reuni besar dengan penonton film Indonesia bersama #AADC2. Jutaan Terima kasih! Selamat untuk semua pendukung film ini," tulis Titi.

Pada hari pertama , AADC? 2 mampu menarik 200.000 penonton. Kemudian, angka itu terus bertambah hingga 700.000 penonton pada hari ketiga film tersebut diputar, tepatnya pada Sabtu (30/4/2016) lalu.

Film pertamanya, AADC?, yang mulai diputar untuk publik pada 2002, memperoleh jumlah penonton 2,7 juta orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.