Udjo: Satu "Event" Cukup untuk Tunjukkan Eksistensi Project Pop

Kompas.com - 09/05/2016, 18:20 WIB
Grup vokal Project Pop saat menghadiri jumpa pers menjelang konser showcase Anniversary 20th grup tersebut, di Sebastian Coffe, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGrup vokal Project Pop saat menghadiri jumpa pers menjelang konser showcase Anniversary 20th grup tersebut, di Sebastian Coffe, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup vokal Project Pop, Udjo, mengatakan bahwa satu atau dua event cukup untuk menunjukkan eksistensi grup vokalnya di industri musik Indonesia.

"Banyak yang bilang kalau sudah enggak ada di televisi itu enggak eksis. Tapi alhamdulillah kami konsisten berkarier sampai sekarang. Enggak ada di televisi tapi konser off air selalu ada dalam 20 tahun," kata Udjo saat menggelar jumpa pers, di Sebastian Coffee, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

"Kalau masalah eksistensi, untuk satu atau dua event menandakan kami masih ada," sambung dia.

Sebelumnya diberitakan, grup beranggotakan Udjo, Tika, Yosi, Gugum, Odie, dan Oon, itu akan menggelar konser mini di Soehanna Hall The Energy Building, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada 20 Mel 2016.

Konser itu menyambut 20 tahun Project Pop berkiprah di industri musik Tanah Air.

Sementara itu Tika berharap konser mini ini menjadi pemanasan sebelum mereka bisa menggelar konser yang lebih besar.

"Banyak yang nyaranin gelar konser kecil dulu. Ngecek-cek ombak kecil. Harapannya sih bisa gelar konser besar lagi ke depannya," kata Tika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konser mini itu direncanakan berlangsung selama dua jam, sejak pukul 19.00. Dengan konsep nostalgia, Project Pop akan membawakan 20 lagu yang diambil sembilan album mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.