Ahok: Berapa Purnama Lagi Harus Menunggu "AADC? 3"?

Kompas.com - 12/05/2016, 06:01 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja selesai menonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

Namun, ia sudah langsung penasaran apakah film yang dibintangi artis peran Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu akan dibuat bagian ketiganya.

"Berapa purnama lagi kami harus menunggu?" ujarnya usai nonton bareng AADC? 2 di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

Pria berkacamata itu mengaku puas dan ketagihan dengan kisah asmara Rangga dan Cinta. Padahal, ia belum pernah menyaksikan film AADC? pertama yang dirilis 2002 lalu.

"Makanya saya tanya. Ada AADC? 3 enggak? Ha-ha-hah. Enggak sempat nonton yang pertama, tapi saya ikutin filmnya," ucap Ahok.

Saking penasarannya akan kelanjutan film yang disutradarai oleh Riri Riza itu, Ahok bahkan sudah berimajinasi tentang cerita selanjutnya.

"Saya pikir Karmen jadian sama Trian enggak ya? Ha-ha-ha. Film itu membuat kita jadi punya imajinasi," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.