Mira Lesmana Jawab Rasa Penasaran Ahok

Kompas.com - 12/05/2016, 10:25 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Mira Lesmana, menjawab rasa penasaran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan kelanjutan sekuel film tersebut.

"Jawaban saya...," kata Mira usai nonton bareng AADC? 2 bersama Ahok di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

"Dalam hidup kemungkinan selalu ada. Ha-ha-ha. Jadi belum tau," lanjut istri aktor Mathias Muchus itu.

Jawaban Mira itupun kemudian ditanggapi Ahok dengan nada tak sabaran.

"Berapa purnama lagi kami harus menunggu? He-he-he," ucap Ahok sambil tertawa.

Mira menambahkan kembali, di luar itu, ia bersama sutradra Riri Riza dan para pemain merasa senang karya mereka dihargai oleh pemerintah daerah.

"Diundang Pak Ahok nobar (nonton bareng) juga seneng banget. Diapresiasi. Tadi kami sempat ngobrol gimana sebuah film bisa memperlihatkan sebuah kota dengan sangat menarik. Kami tidak bertujuan wisata, tapi pasti bisa berdampak di hati penonton," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.