Galih Ginanjar Disebut Masih Berutang Rp 95 Juta kepada Ipar Fairuz

Kompas.com - 13/05/2016, 21:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kakak ipar artis peran Fairuz A Rafiq, Rani, ikut angkat bicara mengenai tudingan-tudingan yang dilontarkan Galih Ginanjar. Menurut dia, Galih sudah keterlaluan karena memfitnah Fairuz.

Atas dasar itu, Rani akhirnya membeberkan satu fakta tentang mantan suami iparnya itu.

"Selama ini saya diam. Namun, Galih sudah sangat ngelunjak, jadi saya harus ngomong. Galih punya pinjaman Rp 95 juta sama saya," ucapnya dalam konferensi pers di firma hukum pengacara Hotman Paris Hutapea, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5/2016) sore.

Ia mengklaim memiliki bukti bahwa Galih pernah meminta uang senilai puluhan juta rupiah itu kepadanya.

Menurut Rani, setelah Fairuz dan Galih bercerai, ia sudah berusaha menagih utang itu, tetapi tak pernah berhasil.

"Sudah pisah (cerai), dia susah dihubungi. (Utangnya) sudah dari Fairuz mau nikah. Alasannya, saya enggak tahu," ucapnya.

"Dia (Galih) bilang sama saya, ada kebutuhan," timpal Fairuz.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz akhirnya membeberkan alasan ia menggugat cerai Galih. Sikap Fairuz ini dipicu oleh tudingan demi tudingan yang dialamatkan sang mantan suami kepadanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.