Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Sebut Reza Rahadian Pantas Kembali Terima Piala Citra

Kompas.com - 14/05/2016, 13:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) berpendapat lawan mainnya dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian, pantas mendapatkan Piala Citra lagi.

"Menilai Reza Rahadian di film ini menurut saya dia harus menang piala Citra lagi," ungkap perempuan yang akrab disapa Unge itu pada gala premiere My Stupid Boss di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam.

Memerankan karakter Bossman dalam film itu, Reza memang mengubah total penampilannya. Ia harus menjadi gemuk dan rambutnya menipis. Belum lagi akting konyolnya Bossman yang meyakinkan.

BCL mengatakan Reza juga bagus ketika bermain dalam film drama. Seperti diketahui keduanya pernah bermain bareng dalam film Habibie & Ainun (2012).

"Reza emang gila. Mau drama, dia gila komedi dia gila banget. Kita happy banget Mbak Upi memang jenius. It's beautiful. Aku bangga bisa kerja bareng Mbak Upi," tuturnya.

Film My Stupid Boss akan diputar serentak pada 19 Mei 2016, di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com