BCL Sebut Reza Rahadian Pantas Kembali Terima Piala Citra

Kompas.com - 14/05/2016, 13:15 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) berpendapat lawan mainnya dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian, pantas mendapatkan Piala Citra lagi.

"Menilai Reza Rahadian di film ini menurut saya dia harus menang piala Citra lagi," ungkap perempuan yang akrab disapa Unge itu pada gala premiere My Stupid Boss di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam.

Memerankan karakter Bossman dalam film itu, Reza memang mengubah total penampilannya. Ia harus menjadi gemuk dan rambutnya menipis. Belum lagi akting konyolnya Bossman yang meyakinkan.

BCL mengatakan Reza juga bagus ketika bermain dalam film drama. Seperti diketahui keduanya pernah bermain bareng dalam film Habibie & Ainun (2012).

"Reza emang gila. Mau drama, dia gila komedi dia gila banget. Kita happy banget Mbak Upi memang jenius. It's beautiful. Aku bangga bisa kerja bareng Mbak Upi," tuturnya.

Film My Stupid Boss akan diputar serentak pada 19 Mei 2016, di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.