Lihat Suami Gendong Bayi, Dewi Sandra Trenyuh

Kompas.com - 15/05/2016, 13:44 WIB
Dewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan vokalis Dewi Sandra (36) mengaku trenyuh ketika melihat suaminya, Agus Rahman, menggendong keponakannya yang masih bayi.

"Melihat suami gendong (anak dari adik Dewi), menyenangkan. Saya belum punya anak ya, to see that, itu buat saya magical," katanya di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.

"Rasa sedih ada. Sebagai perempuan saya juga pengin merasakan itu dan memberikan kebahagian dalam keluarga kecil saya," tambahnya.

Beruntung, sang suami santai, tak pernah membebankan perihal anak kepada Dewi, dan tak juga membuat belum hadirnya anak menjadi masalah besar.

"Saya bersyukur punya suami yang menghargai, juga tidak membebani saya, dan sayang sama keluarga saya, dan sebaliknya," kata Dewi.

Ia mengaku hanya bisa berdoa untuk memperoleh yang terbaik bagi keluarga kecilnya. Yang pasti, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini melanjutkan, ia dan suami tetap bahagia.

"Istikamah dan berikhtiar karena Allah yang menentukan. Kalau ini memang takdir saya, saya cuma bisa menjalani tanpa mengeluh. Saat saya mengeluh, justru itu akan menggerogoti hati saya," ujar Dewi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi, apa pun yang terjadi, alhamdulillah. Yang tidak terjadi, mungkin itu yang terbaik," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X