Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Suami Gendong Bayi, Dewi Sandra Trenyuh

Kompas.com - 15/05/2016, 13:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan vokalis Dewi Sandra (36) mengaku trenyuh ketika melihat suaminya, Agus Rahman, menggendong keponakannya yang masih bayi.

"Melihat suami gendong (anak dari adik Dewi), menyenangkan. Saya belum punya anak ya, to see that, itu buat saya magical," katanya di studio RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.

"Rasa sedih ada. Sebagai perempuan saya juga pengin merasakan itu dan memberikan kebahagian dalam keluarga kecil saya," tambahnya.

Beruntung, sang suami santai, tak pernah membebankan perihal anak kepada Dewi, dan tak juga membuat belum hadirnya anak menjadi masalah besar.

"Saya bersyukur punya suami yang menghargai, juga tidak membebani saya, dan sayang sama keluarga saya, dan sebaliknya," kata Dewi.

Ia mengaku hanya bisa berdoa untuk memperoleh yang terbaik bagi keluarga kecilnya. Yang pasti, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini melanjutkan, ia dan suami tetap bahagia.

"Istikamah dan berikhtiar karena Allah yang menentukan. Kalau ini memang takdir saya, saya cuma bisa menjalani tanpa mengeluh. Saat saya mengeluh, justru itu akan menggerogoti hati saya," ujar Dewi.

"Jadi, apa pun yang terjadi, alhamdulillah. Yang tidak terjadi, mungkin itu yang terbaik," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com