Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert De Niro Ambil Bagian dalam Proyek Hotel Mewah di London

Kompas.com - 16/05/2016, 13:04 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktor Amerika Serikat (AS) Robert De Niro menyatakan bahwa ia ambil bagian dalam proyek pembangunan sebuah hotel mewah di jantung Kota London, Inggris.

Proyek Hotel Wellington dengan 83 kamar itu, jika disetujui, akan dibangun di Covent Garden dan dikabarkan akan memiliki fasilitas spa dan dua restoran.

"London merupakan salah satu kota paling mengasyikkan dan kosmopolitan di dunia," terang pria berusia 72 tahun tersebut dalam pernyataan yang dirilis pada Sabtu (14/5/2016), yang dikutip oleh AFP.

"Rasanya sempurna mengembangkan hotel yang mewakili semua itu di jantung kota ini di Covent Garden," lanjutnya.

De Niro, yang membintangi banyak film, termasuk Taxi Driver, Raging Bull, dan Goodfellas, bekerja sama dengan perusahaan properti Capco Properties dan perusahaan hotel BD Hotels dalam proyek tersebut.

Proyek hotel itu belum mendapatkan lampu hijau dari pejabat setempat, tetapi pembangunannya diperkirakan akan berlangsung tahun depan dan rampung pada 2019. (Ida Nurcahyani/Aditia Maruli)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com