Diisukan Meninggal, Sam "Bimbo" Muncul di Konser NOAH

Kompas.com - 20/05/2016, 07:26 WIB
Band Noah berkolaborasi bersama Sam Bimbo dalam acara The Biggest Concert NOAH, yang disiarkan oleh SCTV, di Studio Emtek 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBand Noah berkolaborasi bersama Sam Bimbo dalam acara The Biggest Concert NOAH, yang disiarkan oleh SCTV, di Studio Emtek 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Samsudin Hardjakusumah atau biasa dikenal sebagai Sam Bimbo tampil dalam konser The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Padahal beberapa waktu lalu, Sam sempat diisukan meninggal dunia. "Iya kemarin diceritakan meninggal, sekarang datang lagi," ujar Sam setelah berkolaborasi bersama NOAH dalam siaran tunda di SCTV tersebut.

Dalam kolaborasi itu, Sam menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "Sajadah Panjang". Ketika itu, Sam menyambut lirik refrain lagu tersebut yang tengah dilantunkan oleh Ariel di atas panggung.

Lagu "Sajadah Panjang" masuk dalam album Sings Legend yang baru dirilis oleh NOAH. Album tersebut berisi lagu-lagu populer yang pernah dibawakan oleh penyanyi kenamaan Tanah Air antara lain Sam Bimbo, Titiek Puspa, dan Koes Plus.

Sam mengaku senang bahwa lagu-lagu Bimbo bisa masuk di dalam album NOAH. Dia  memuji kreativitas NOAH yang berani merilis album daur ulang dengan lagu-lagu lawas.

"Kalian ini generasi muda dari kami. Dan mereka bisa menyanyikan. Jujur aja, terharu dan bangga."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X