Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diisukan Meninggal, Sam "Bimbo" Muncul di Konser NOAH

Kompas.com - 20/05/2016, 07:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Samsudin Hardjakusumah atau biasa dikenal sebagai Sam Bimbo tampil dalam konser The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Padahal beberapa waktu lalu, Sam sempat diisukan meninggal dunia. "Iya kemarin diceritakan meninggal, sekarang datang lagi," ujar Sam setelah berkolaborasi bersama NOAH dalam siaran tunda di SCTV tersebut.

Dalam kolaborasi itu, Sam menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "Sajadah Panjang". Ketika itu, Sam menyambut lirik refrain lagu tersebut yang tengah dilantunkan oleh Ariel di atas panggung.

Lagu "Sajadah Panjang" masuk dalam album Sings Legend yang baru dirilis oleh NOAH. Album tersebut berisi lagu-lagu populer yang pernah dibawakan oleh penyanyi kenamaan Tanah Air antara lain Sam Bimbo, Titiek Puspa, dan Koes Plus.

Sam mengaku senang bahwa lagu-lagu Bimbo bisa masuk di dalam album NOAH. Dia  memuji kreativitas NOAH yang berani merilis album daur ulang dengan lagu-lagu lawas.

"Kalian ini generasi muda dari kami. Dan mereka bisa menyanyikan. Jujur aja, terharu dan bangga."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com