Alami Kecelakaan, Pacar Taylor Swift Batalkan "Manggung"

Kompas.com - 22/05/2016, 09:34 WIB
Kabarnya Calvin Harris dan Taylor Swift akan tampil bersama sebagai model untuk koleksi pakaian dalam terbaru Emporio Armani. EONLINE.COMKabarnya Calvin Harris dan Taylor Swift akan tampil bersama sebagai model untuk koleksi pakaian dalam terbaru Emporio Armani.
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Pacar Taylor Swift, DJ Calvin Harris, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Los Angeles, Jumat (20/5/2016) malam waktu setempat.

Akibat kecelakaan itu, DJ berusia 32 tahun tersebut membatalkan penampilannya di Las Vegas dan Gulf Shores, Alabama.

Juru bicara kepolisian setempat, mobil SUV yang ditumpangi Harris ditabrak sebuah VW Beetle yang dikemudian remaja perempuan berusia 16 tahun.

Menurut E! News, Adam Wiles, nama lahir Harris, mengalami luka robek pada hidung dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kondisi remaja penabrak Harris lebih parah. Ia terlempar dari mobil yang dikemudikannya karena tidak memakai sabuk pengaman.

"Adam (Harris) merupakan penumpang dalam kendaraan yang terlibat kecelakaan serius semalam di Los Angeles," kata juru bicara Harris seperti dikutip E! News.

"Dia sudah ditangani dokter dan mengalami sejumlah luka. Sekarang dia menjalani rawat jalan. Kami berdoa semua orang dalam kecelakan itu cepat sembuh."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber E! News
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X