Momo "Geisha": Musik Digital Semakin Digemari

Kompas.com - 24/05/2016, 15:53 WIB
Momo Geisha saat dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMomo Geisha saat dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo, tidak memungkiri saat ini merupakan era musik digital.

Menurut dia, itu merupakan perkembangan industri musik dari fisik ke digital.

"Perkembangan zaman juga kita enggak bisa dimungkiri, musik digital itu semakin digemari," ujarnya saat dijumpai dalam acara Yonder Music All-Star Live, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2015).

Momo mengaku tidak sedih dengan pergeseran tersebut. Selagi seorang seniman musik bisa berkarya dan mendapatkan wadah, Momo mengatakan akan terus berkarya.

"Pastinya aku pribadi menyambut gembira, kami sebagai musisi di industri musik Indonesia semakin terpacu untuk berkarya dan memberikan lagu terbaik," ucapnya.

"Karena sekarang banyak orang berpandangan penjualan fisik telah menurun tapi inilah salah satu mimpi yang kita rangkai untuk musik Indonesia," sambung dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X