Selalu Online, Agnez Mo Bawa Tiga "Power Bank"

Kompas.com - 26/05/2016, 15:38 WIB
Vokalis Agnez Mo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Agnez Mo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tuntutan dari fans yang selalu ingin tahu tentang aktivitas penggemarnya membuat vokalis Agnez Mo harus selalu mengaktifkan ponselnya.

Oleh karena itu ia membutuhkan tiga power bank agar ponselnya tidak pernah kehabisan baterai.

"Baterai itu kan suka cepet habis. Bawa power bank dua sampai tiga. Karena HP hidup terus," kata Agnez saat ditemui di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Pelantun "Coke Bottle" ini juga memakai fitur kamera yang memang sudah banyak ditemukan dalam smartphone. Ia merasa fitur kameranya cukup praktis.

"Kedua, dengan maraknya social media, kebutuhan komunikasi dengan fans, yang namanya selfie semua anak muda pengin. Jadi suatu kebutuhan. Enggak lucu bawa kamera gede profesional ke mana-mana," papar Agnez.

"Sekarang everything in your phone. Capturing the moments penting banget. Mungkin karena saya orangnya melankolis banget ya," jelasnya.

Agnez mengaku sering menggunakan ponselnya untuk menulis lagu atau mengirim surat elektronik. Hal itu yang membuat baterai ponselnya cepat habis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya enggak bisa pungkiri kalau saya dan tim orang yang sangat mobile. Semua harus dilakukan di jalan. Email, bikin lagu, di mobil di pesawat. Kadang kita enggak punya waktu. Misal aku harus dengerin lagu dan lain-lain," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.