Rossa Nyambi Jadi "Guru Les"

Kompas.com - 28/05/2016, 20:42 WIB
Rossa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRossa di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (37) mengungkap pekerjaan sampingannya selain menjadi penyanyi. Dia menyambi sebagai "guru les".

Namun, bukan berarti ia mengajar di kelas, melainkan membantu anaknya belajar.

"Jadwal padat dan ada kerjaan aku yang lain selain menyanyi. Belum lagi jadi guru lesnya anakku," ujarnya usai acara "20 Tahun Berkarya" di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Rossa menilai mendampingi anak belajar di rumah adalah pekerjaan utamanya sebagai ibu yang juga orangtua tunggal. Lagipula, buah hatinya bersama sang mantan suami Yoyo "PADI" itu lebih senang diajari Rossa.

"Dia sendiri spesial anaknya. Kalau dibilang tuh, dia belajar lebih senang sama aku. Mau enggak mau aku harus ada waktu ngajarin dia," ucapnya.

Pelantun "Tegar" itu mengaku memilih tawaran bernyanyi di Jakarta dan sekitarnya saja untuk saat ini.Pasalnya, putranya itu akan menjalani sebuah ujian dan sebagai "guru les" ia harus selalu hadir.

"Dia lagi mau tes, ya udah aku kebanyakan nyanyinya di dalam kota. Mungkin itu yang bikin bisa balance. Sama Allah dikasih, oke kamu bisa banyak kerjaan, tapi kamu jangan melupakan anak. Karena dia itu demanding, apa-apa harus sama ibu, bangun tidur harus ada ibu. Buat aku enak karena jadi dekat," kata Rossa.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X