Iis Dahlia Optimistis Jakarta Akan Punya Banyak Taman jika...

Kompas.com - 28/05/2016, 21:04 WIB
Penulis Nursita Sari
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Iis Dahlia mengaku optimistis bahwa Jakarta akan memiliki taman lebih banyak lagi jika Basuki Tjahaja Purnama kembali terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Sekarang kan Jakarta udah banyak punya taman. Kalijodokatanya mau jadi taman juga. Nanti kalau Pak Ahok terpilih lagi 2017 pasti makin banyak tamannya," ujar Iis saat memeriahkan acara "Teman Ahok Fair" di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016) sore.

Setelah beberapa kali memuji Ahok, dia pun berharap kegiatan-kegiatan Teman Ahok dapat berjalan dengan lancar dalam mendukung Ahok di Pilkada 2017.

"Mudah-mudahan semua rencananya Teman Ahok tercapai semua ya. Gue Teman Ahok banget deh," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Iis pun menceritakan temannya yang berniat mendukung Ahok dengan mengumpulkan KTP. Namun, temannya tidak dapat memberikan dukungan karena KTP-nya bukan KTP DKI Jakarta.

"Temen gue nanya, 'Lu mau nyanyi di Teman Ahok ya? Gue mau ngasih KTP gue kemarin enggak bisa.' Ya iyalah KTP lu KTP Depok," ucap Iis menirukan percakapan dia dengan temannya itu.

Di "Teman Ahok Fair", Iis menyanyikan lima buah lagu dangdut. Dia dan para pengunjung bernyanyi dan berjoget bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.