Johnny Depp Dituding Lakukan KDRT, Putrinya Beri Pembelaan

Kompas.com - 30/05/2016, 10:25 WIB
Lily-Rose Depp menghadiri konferensi pers film ALBERTO PIZZOLI / AFPLily-Rose Depp menghadiri konferensi pers film "La Danseuse (The Dancer)" di Festival Film Cannes di Kota Cannes, Perancis, Jumat (13/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Selain menggugat suaminya,  Johnny Depp, Amber Heard melaporkan ke pihak berwenang bahwa aktor itu telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Putri Depp, Lily-Rose (17) langsung menanggapi tudingan terhadap aktor Pirates of the Carribean itu.

Ia mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah ke akun Instagram-nya, Minggu (29/5/2016).

"My dad is the sweetest, most loving person I know, he's been nothing but a wonderful father to my little brother and I, and everyone who knows him would say the same," tulis Lily-Rose dalam keterangan foto.

 

A photo posted by Lily-Rose Depp (@lilyrose_depp) on May 29, 2016 at 4:57am PDT

Lily-Rose dan Jack (14) adalah anak Depp dengan aktris dan penyanyi Perancis, Vanessa Paradis. Meskipun bersama selama 14 tahun, Depp dan Paradis tidak pernah menikah.

Sebelumnya, Paradis juga menulis surat terbuka tentang mantan pasangan hidupnya itu, Jumat (27/5/2016).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Johnny Depp adalah ayah dari dua anak saya. Dia orang yang sensitif, penyayang, dan disayangi, dan saya yakin sekali tudingan-tudingan yang dilontarkan baru-baru ini tidak masuk akal," tulis Paradis seperti dikutip TMZ.

"Bertahun-tahun saya mengenal Johnny, dia tidak pernah melakukan kekerasan fisik dan (tudingan) itu tidak sesuai dengan lelaki yang hidup bersama saya selama 14 tahun yang indah," lanjut aktris tersebut.

Pekan lalu, Amber Heard mengajukan cerai terhadap Depp setelah 15 bulan menikah. Masalah ini menjadi runyam ketika Heard melaporkan bahwa aktor itu sudah melakukan KDRT.

Ia menyerahkan sejumlah bukti pendukung seperti foto-foto wajahnya yang memar akibat kekerasan yang terjadi pada 21 Mei 2016.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X