Sekar Sari Dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terbaik IMA Awards 2016

Kompas.com - 30/05/2016, 22:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sekar Sari dinobatkan sebagai Pendatang Baru Terbaik Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 berkat kepiawaian perannya dalam film Siti karya Eddie Cahyono.

"Pemenangnya adalah... Sekar Sari," seru artis peran Dewi Sandra dan Zaskia Adya Mecca di panggung malam puncak IMA Awards 2016 di RCTI, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Namun, Sekar berhalangan hadir menerima trofi penghargaannya itu lantaran tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Dalam kategori ini Sekar menyisihkan para nomine lainnya, yaitu Andre Hehanusa (Bulan di Atas Kuburan), Kevin Anggara (Ngenest), Hany Valery (Jingga), dan Nina Septiani (Ada Surga di Rumahmu).

Dalam film Siti, Sekar berperan sebagai karakter perempuan penjual peyek jingking di Parangtritis.

Namun, ia juga memiliki pekerjaan lain sebagai pemandu karaoke pada malam hari. Itu ia lakoni karena dililit utang setelah sang suami lumpuh dalam kecelakaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.