Rian "D'MASIV": Semangat Yon Koeswoyo untuk Sembuh Luar Biasa

Kompas.com - 02/06/2016, 07:36 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rian D'MASIV meluangkan waktu untuk menjenguk Yon Koeswoyo yang dirawat di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, sejak Jumat (27/5/2016)

"Kondisi kemarin jenguk Om Yon masih belum terlalu sehat karena kan infeksi paru-paru, tekanan darahnya naik turun," kata Rian kepada Kompas.com, di @America, Pacific Palace, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Pelantun "Jangan Menyerah" ini juga mengunggah foto dirinya bersama Yon yang terbaring di ranjang rumah sakit di akun sosial miliknya.

"Kemarin aku sengaja upload fotonya biar cepat sembuh. Dan kemarin banyak yang nge-like sih, sudah ribuan, alhamdulillah dan memang kalau sekarang sih yang dibutuhkan itu ya doa ya," ucapnya.

Rian menambahkan bahwa semangat Yon untuk sembuh memang begitu tinggi. Hal itulah yang membuat ayah satu anak ini merasa kagum.

"Tapi semangatnya luar biasa untuk sembuh, dia bilang kalau enggak sesak ini sembuh nih, dia meyakinkan sembuh sih," tuntasnya.

Yon Koeswoyo dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak nafps pasca-konser di Surabaya.

Hal itu diketahui dari akun Facebook Tonny Koeswoyo yang mengunggah foto Yon tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus dan selang oksigen terpasang di tubuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.