Duta: Saya Yakin Album Baru Sheila On 7 Dirilis Tahun Depan

Kompas.com - 02/06/2016, 10:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila On 7 segera merilis album baru. Vokalis Sheila on 7 Akhdiyat Duta Modjo memastikan bandnya akan merilis album baru, pada 2017.

"Keluarnya album baru, saya yakin pasti tahun depan, enggak mungkin tahun ini," kata pria yang akrab disapa Duta itu, saat ditemui wartawan di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Meski demikian, Duta tidak menjelaskan detail bulan berapa album baru grup band asal Yogyakarta itu rilis.

Adapun album baru ini akan menjadi album pertama Sheila on 7 berkarya melalui jalur indie. Sebelumnya band yang terbentuk tahun 1996 itu memutuskan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

"Dengan jalur baru sekarang, yakin ooh lho ya iya untuk sekarang (jalur indie), yakin, sangat yakin. He-he-he," kata Duta.

Rencananya, Duta bersama Eross (gitaris), Brian (drummer), dan Adam (bassis) akan meluangkan waktu luang bulan Ramadhan untuk membahas album baru di studio.

Selama 20 tahun berkarya, Sheila on 7 telah menelurkan delapan album. Antara lain Kisah Klasik untuk Masa Depan, 07 Des, Pejantan Tangguh, Menentukan Arah, Berlayar, dan Musim yang Baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.