"Sleep to Dream" Tandai Debut Krisdayanti di Hollywood

Kompas.com - 02/06/2016, 21:09 WIB
Penyanyi Krisdayanti (40) atau KD diabadikan di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Krisdayanti (40) atau KD diabadikan di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).
EditorIrfan Maullana


CALIFORNIA, KOMPAS.com - Penyanyi Indonesia, Krisdayanti, baru-baru ini membuat heboh dunia media sosial.

Para netizen dan penggemar sempat dikejutkan dengan foto-foto Instagram Krisdayanti yang sering dipanggil KD, Mimi atau Yanti ini, di Los Angeles, California, bersama sang suami, Raul Lemos.

Nama Krisdayanti semakin menjadi trending topic setelah muncul di Instagram sedang berada di sebuah studio rekaman. Lalu apa benar Krisdayanti rekaman album di Amerika?

 

Repost @raullemos06

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on May 10, 2016 at 9:19pm PDT


Di tengah shooting klip video yang berlokasi di Pantai Zuma, Malibu, California, Krisdayanti masih dapat menjawab pertanyaan wawancara dari Program Director VOA Indonesia, Naratama.

"Saya sendiri surprised sekali dengan rekaman ini, begitu di luar bayangan saya ya. Untuk go international tidak bisa dari Indonesia. Kita memang harus hijrah," ujar Krisdayanti kepada VOA, di tengah-tengah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Allah sudah memberikan rejeki ini lewat tangan suami saya, dia sebagai orang yang memang mendukung karier saya seribu persen, berada di samping saya. Dia sebagai eksekutif produser dalam debut internasional pertama saya ini," tambah Krisdayanti yang berada di Los Angeles selama sekitar 10 hari untuk menyelesaikan rekaman single dan klip video.

Kali pertama rekaman di Amerika, suara Krisdayanti langsung direkam di NRG recording studio, Hollywood.

Studio rekaman papan atas ini sering digunakan oleh musisi kelas dunia, antara lain Jay Z, Celine Dion, Justin Bieber, Bon Jovi, Miley Cyrus hingga Rock band, Foo Fighters.

Krisdayanti merekam dua lagu. Single hit pertama berjudul "Sleep to Dream", yang diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang karyanya dinyanyikan oleh Shakira, Hillary Duff dan group alternatif rock dari Detroit, Madina Lake.

Bagi Mateo, lagu bergenre pop dance ini adalah karya pertama yang diciptakan untuk penyanyi Indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.