Dewi Sandra dan Suami Rencanakan "Sahur on the Road" Romantis

Kompas.com - 06/06/2016, 08:52 WIB
Dewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra di studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016) siang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada rencana spesial yang disiapkan oleh artis peran Dewi Sandra (36) dan suaminya, Agus Rahman, dalam bulan Ramadhan tahun ini.

Dewi mengatakan, mereka akan menghabiskan waktu bersama pada waktu sahur dengan naik motor.

"Kami akan menggunakan (waktu) sahur bersama dengan naik motor. Saya itu akan menjadi hal yang romantis buat saya," ucapnya dalam wawancara di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Di samping itu, Dewi merasa naik motor saat sahur akan menjadi "win-win solution" bagi mereka berdua.

"Dia ada quality time dengan motornya dan saya juga ada quality time dengan suami saya," katanya.

Mengapa memilih waktu sahur?

Dewi menjelaskan, jalanan umumnya lebih lengang di kala itu dibandingkan waktu buka puasa. Ia juga merasa lebih asyik berburu kuliner pinggir jalan saat sahur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya dan Agus bukan orang yang ribet soal makanan. Mau makanan apapun, walau itu di penggir jalan, yang penting berdua," ucap Dewi.

"Kalau perlu kami suap-suapan, makan sepiring berdua. Terus kami pulang shalat, istirahat sebentar, lalu kami melanjutkan kegiatan masing-masing," tambahnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X