Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Tidak Takut Gemuk, tetapi...

Kompas.com - 09/06/2016, 22:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (21) mengaku tidak takut menjadi gemuk. Michelle justru takut terserang penyakit stroke akibat kebiasaan buruk langsung tidur seusai santap sahur.

Ketakutan Michelle akan terserang penyakit stroke itu muncul setelah dia membaca beberapa artikel berkait masalah kesehatan ini.

"Karena habis sahur kan biasa kita langsung tidur, enggak tunggu shalat subuh. Itu bisa menyebabkan stroke lama-kelamaan," kata dia dalam wawancara di Hard Rock Cafe Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Sadar akan kebiasaan buruk tersebut, Michelle mulai memperbaiki diri.

"Karena tahun lalu aku sudah sering kayak gitu. Nah, aku baru tahu itu bisa mengakibatkan stroke, jadi sekarang aku nunggu sampai shalat subuh, baru aku tidur," ujar dia.

Di sisi lain, Michelle mengaku ingin lebih dewasa pada Ramadhan 1437 Hijiriah. Jika sebelumnya sering berbuka puasa di luar, kali ini ia lebih memilih untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

"Aku nyesel tahun lalu aku banyak ngebuang waktu sama temen-teman, sama pacar, buka di luar main-main. Jadi tahun ini aku mau bener-benar full-in sama keluarga. Bener-benar bulan Ramadhan ini buat bunda, enggak mau nyesel," ungkap Michelle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com