Michelle Ziudith Tidak Takut Gemuk, tetapi...

Kompas.com - 09/06/2016, 22:11 WIB
Michelle Ziudith pemeran film I Love You From 38.000 Feet saat wawancara di Kantor Kompas.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016). Film besutan sutradara Asep Kusdinar ini akan tayang di bioskop mulai 5 Juli 2016. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOMichelle Ziudith pemeran film I Love You From 38.000 Feet saat wawancara di Kantor Kompas.com, Jakarta, Rabu (8/6/2016). Film besutan sutradara Asep Kusdinar ini akan tayang di bioskop mulai 5 Juli 2016.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (21) mengaku tidak takut menjadi gemuk. Michelle justru takut terserang penyakit stroke akibat kebiasaan buruk langsung tidur seusai santap sahur.

Ketakutan Michelle akan terserang penyakit stroke itu muncul setelah dia membaca beberapa artikel berkait masalah kesehatan ini.

"Karena habis sahur kan biasa kita langsung tidur, enggak tunggu shalat subuh. Itu bisa menyebabkan stroke lama-kelamaan," kata dia dalam wawancara di Hard Rock Cafe Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Sadar akan kebiasaan buruk tersebut, Michelle mulai memperbaiki diri.

"Karena tahun lalu aku sudah sering kayak gitu. Nah, aku baru tahu itu bisa mengakibatkan stroke, jadi sekarang aku nunggu sampai shalat subuh, baru aku tidur," ujar dia.

Di sisi lain, Michelle mengaku ingin lebih dewasa pada Ramadhan 1437 Hijiriah. Jika sebelumnya sering berbuka puasa di luar, kali ini ia lebih memilih untuk meluangkan waktu bersama keluarga.

"Aku nyesel tahun lalu aku banyak ngebuang waktu sama temen-teman, sama pacar, buka di luar main-main. Jadi tahun ini aku mau bener-benar full-in sama keluarga. Bener-benar bulan Ramadhan ini buat bunda, enggak mau nyesel," ungkap Michelle.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.