Sup Ayam, Menu Favorit Reza Rahadian untuk Santap Sahur

Kompas.com - 12/06/2016, 12:39 WIB
Reza Rahadian menghadiri acara syukuran untuk pertunjukan teater Bunga Penutup Abad, yang diadaptasi dari karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer, di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Senin (30/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANReza Rahadian menghadiri acara syukuran untuk pertunjukan teater Bunga Penutup Abad, yang diadaptasi dari karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer, di Dia.Lo.Gue, Kemang Selatan, Senin (30/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian mengaku tak pernah menentukan menu khusus untuk bersantap sahur. Bahkan, ia bisa makan apa saja.

Meskipun begitu ia sangat menyukai sup ayam yang dianggapnya cukup praktis untuk disajikan.

"Saya suka nasi uduk, atau sup ayam. Karena gampang dimasak, cepat, bisa panasin sendiri juga," kata Reza saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Reza memang lebih sering menyiapkan hidangan sayur sendiri karena keluarga besarnya banyak yang non-Muslim.

"Saya kan ibunya Nasrani, keluarga besar juga banyak Nasrani. Biasanya sahur ya apa yang saya pesan, sup ayam menu favorit saya," papar Reza.

Selain itu, Reza juga memilih minum air putih yang cukup saat sahur dan berbuka untuk memenuhi kebutuhan air selama berpuasa.

"Air putih memang harus banyak dikonsumsi Karena untuk menyiapkan cairan dan mineral untuk tubuh," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X