Barricade Kembali Beraksi dalam "Transformers: The Last Knight"

Kompas.com - 14/06/2016, 17:41 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Film Transformers: The Last Knight segera memasuki tahap produksi. Artis peran Mark Wahlberg pun telah dipastikan akan kembali membintangi film ini untuk beradu akting dengan aktor legendaris Anthony Hopkins.

Namun, jika berbicara mengenai film Transformes, tentu bukan sekadar membahas siapa saja manusia yang terlibat peran. Tetapi juga membicarakan para robot luar bumi bersenjata lengkap yang akan "bermain" dalam film tersebut.

Khusus untuk The Last Knight, para penggemar dapat menyaksikan kembali aksi salah satu karakter lawas film Transformers, Barricade.

Kehadiran salah satu anggota villain Decepticon ini dipastikan setelah sutradara Michael Bay mengunggah gambar Barricade dalam bentuk transformasi mobil polisi.

Dari keterangan foto yang diunggah pada situs web milik Bay, Barricade tampak ditampilkan sebagai mobil angkuh yang siap "menghakimi dan menghukum", bertolak belakang dengan "melindungi dan melayani" yang menjadi slogan polisi AS.

Paramount Salah satu anggota villain Decepticon, Barricade, akan kembali bermain dalam Transformers: The Last Knight.

Ini akan menjadi penampilan ketiga Barricade pada franchise film Transformers. Dia sebelumnya pernah tampil dalam Transformers (2007) dan seri ketiga Transformers: Dark of the Moon (2011).

Kehadirannya kali ini tentu akan membuat kejutan para penggemar Transformers karena masih segar dalam ingatan bagaimana Barricade dihancurkan dalam Dark of the Moon.

Kendati demikian, pada kenyataannya Barricade telah kembali, penggemar pun berharap akan banyak adegan seru yang terjadi dalam The Last Knight ketika diputar 23 Juni 2017 nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.