Yuki Kato: Kalau Orang Enggak Tahu, Dikira Saya Sudah Nikah

Kompas.com - 15/06/2016, 08:05 WIB
Artis peran Yuki Kato menghadiri syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Yuki Kato menghadiri syukuran film Cahaya Cinta Pesantren di restauran Raja Rasa, Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato disangka dekat dengan rekannya, Stefan William, gara-gara mereka pernah terlibat dalam satu judul sinetron.

Bahkan banyak fans mereka yang menginginkan keduanya benar-benar menjalin asmara seperti kisah dalam sinetron.

"Berita lama ya itu, pertama kali ketemu juga dijodoh-jodoin sama dia. Bukan hal yang baru," papar Yuki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).

Pada awalnya perempuan berdarah Jepang-Indonesia ini tak mau ambil pusing. Namun lama kelamaan Yuki pun merasa jengah.

"Awalnya membiarkan mungkin karena mereka terlalu terbawa sinetron yang waktu itu. Suka agak risih. Karena mereka suka menjodohkan. (Edit foto) badan siapa muka kita lagi gendong anak, sudah kayak berkeluarga," katanya.

Yuki khawatir kabar tersebut justru membuatnya sulit menemukan kekasih. Atau bahkan membuat lelaki takut mendekati dirinya.

"Kalau orang lain yang enggak tahu dikira beneran sudah nikah lagi gue dan menjauhkan sama jodoh gue lagi kan. Tolong aja sih. Satu sisi membiarkan mereka, tapi aku minta tolong agak direm yang ngedit muka-muka gitu," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.