Dikabarkan Ditangkap KPK, Kuasa Hukum Saipul Jamil Sulit Dihubungi

Kompas.com - 15/06/2016, 18:38 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang anggota tim kuasa hukum, Saipul Jamil, dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (15/6/2016).

Ketika dikonfirmasi, kuasa hukum lain Saipul, Nazarudin Lubis, mengaku belum bisa menghubungi rekan yang disebut ditangkap itu.

"Susah dihubungi. Enggak bisa dihubungi. Sudah coba (telepon)," ujar Nazarudin saat dihubungi Kompas.com, Rabu sore.

Nazarudin menambahkan, ia juga tidak bisa menghubungi kuasa hukum Saipul lainnya. "Mereka enggak bisa dihubungi," lanjut Nazarudin.

Namun, terkait kabar penangkapan salah seorang koleganya dalam tim pengacara Saipul, Nazar mengaku belum mendapat kabar.

"Belum ada kabar. Coba besok saya konfirmasi ya," katanya lagi.

Sebelumnya, Nazar mengungkapkan bahwa seorang kakak Saipul Jamil, SH, ditangkap KPK. [Baca: Kata Kuasa Hukum, Kakak Saipul Jamil Juga Ditangkap KPK]

Diberitakan sebelumnya, KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Panitera Muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan seorang pengacara hari ini, Rabu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X