Ashanty Harus Menuruti Aurel untuk Masalah Ini

Kompas.com - 16/06/2016, 21:55 WIB
Aurel Hermansyah dan Ashanty di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah dan Ashanty di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri artis musik Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel Hermansyah, mengaku semakin tegas dan 'galak' ketika ibundanya, vokalis Ashanty Siddik, jatuh sakit karena tifus dan infeksi saluran pernapasan.

"Iya jadi nambah galak. Kayak kalau dia shooting, aku bilang enggak boleh. Aku saranin enggak boleh (minum) soft drink juga," kata Aurel dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) malam.

Aurel bersikap demikian karena ia tak tega melihat kondisi kesehatan bundanya menurun. Apalagi usia kandungan Ashanty sudah menginjak lima bulan lebih.

"Bunda harus nurutin aku. Aku khawatir, kan dia lagi hamil. Kalau acara enggak penting, enggak usah bunda. Kan namanya lagi hamil, bunda enggak bisa minum obat sembarangan," ucap Aurel.

Ashanty pun mengaku bisa memahami kekhawatiran anak pertama vokalis Krisdayanti tersebut.

"Aku harus nurutin dia. Tapi alhamdulillah udah sehat. selama puasa beberapa nyanyi dibatalin. Jeleknya sakit aku ini, napas jadi pendek, agak batuk juga," kata Ashanty.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X