Wizzy Ber-"ballad" dengan "I'm Sorry"

Kompas.com - 21/06/2016, 08:45 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika sebelummnya vokalis Wizzy Williana (22) menyajikan satu lagu up beat dan satu lagu lagi medium beat, kali ini pemilik nama lahir Williana Saraswati ini menyanyikan lagu ballad "I'm Sorry".

"Single ketiga, 'I'm Sorry'. Single ini beda banget, sebelumnya up beat dan medium beat R&B. Nah, yang ini beat-nya bener-bener ballad banget," terangnya ketika berbincang di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Wizzy menyebut bahwa "I'm Sorry" akan membuat perasaan para pendengarnya terbawa.

"Single pertama cheerful-nya dapet, single yang ini juga mellow-nya dapet. Karena, kan penyanyi itu harus bisa nyanyi semua. Pokoknya, siap-siap aja baper (terbawa perasaan), he he he," katanya.

Meski lagunya kali ini merupakan lagu ballad, dara kelahiran Surabaya, 14 Juni 1994, ini mengatakan bahwa ia tetap mengahdirkan sentuhan R&B.

"Indonesia banget, tapi tetap ada sentuhan R&B-nya dan kisahnya banyak mewakili kisah cinta orang Indonesia. Lebih mengena sih kayaknya single yang ini," ujarnya.

"I'm Sorry" merupakan single ketiga dari Wizzy, setelah "Puzzle Pieces" dan "Cinta, Cinta, Cinta" featuring Sandhy Sondoro.

Sebagaimana dua single terdahulu, "I'm Sorry" menjadi lagu tema film. Filmnya berjudul Sabtu Bersama Bapak, yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop sebagai film libur Lebaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.