Meski Sudah Putus, Marshanda Mengaku Masih Sayang Egi John

Kompas.com - 23/06/2016, 12:33 WIB
Andriani Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAndriani Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jalinan cinta antara artis peran Andriani Marshanda (26) dengan rekan seprofesinya, Egi John (27), yang sempat berjalan setahun, kini telah berakhir. Namun, Marshanda mengaku masih sayang dan tetap peduli kepada mantan kekasihnya itu.

"Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget," ucap pelantun lagu "Manis dan Sayang" ketika ditelepon pada Kamis (23/6/2016).

Menurut pemilik nama pendek Caca ini, hubungannya dengan Egi masih baik-baik saja, begitu pula komunikasi mereka.

"Aku juga masih temenan sama dia. Kalau nanti di depannya jodoh, kenapa enggak, balik lagi," ujar perempuan bercerai yang punya satu anak ini.

Namun, untuk sekarang, Caca merasa perpisahan merupakan jalan terbaik bagi mereka berdua. Ia mengaku belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Aku merasa baru selesai dari perceraian dan kekecewaan yang begitu besar. Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa. Cuma, untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam, risikonya besar, ya. Kalau misalnya diseriusin gitu, aku belum siap," tuturnya.

"Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kami udahan. Tapi, hubungan kami saat ini masih baik banget. Aku masih sayang dan care kok sama Egi," tuturnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.