Java Musikindo: Kabar Konser Coldplay di Indonesia "Hoax"

Kompas.com - 24/06/2016, 11:51 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahwa band Inggris ternama Coldplay akan mengadakan konser di Indonesia pada 26 November 2016 adalah kabar tidak benar atau hoax.

Hal itu dinyatakan oleh pihak Java Musikindo, promotor yang disebut dalam kabar palsu itu akan memanggungkan Coldplay di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

"HOAX", tulis Adrian Subono mewakili Java Musikindo melalui akun Twitter-nya, @adrian_subono, pada Kamis (23/6/2016). 

Putra Adrie Subono, pemilik Java Musikindo, itu juga mengunggah poster palsu konser Coldplay tersebut.

Pada situs resmi Coldplay, coldplay.com, tidak ada Indonesia pada daftar negara-negara dalam jadwal tur Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams.

Bahkan, pada November 2016, Coldplay tidak akan mengadakan tur. Mereka hanya akan tur di AS pada September 2016, kemudian di Australia pada Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.